service laptop provesional semua merek

service laptop provesional semua merek
Kami melayani jasa perbaikan laptop / service laptop dengan berbagai kondisi kerusakan, teknisi kami adalah teknisi yang ahli dan berpengalaman.

Kursus Teknisi Komputer dan Jaringan TKJ

Written By Saladin Com on Rabu, 22 Februari 2012 | 08.23

LEMBAGA PENDIDIKAN KETRAMPILAN
“SALADIN”
Membuka pendaftaran siswa baru
UNTUK UMUM DAN SISWA SMK
Dengan materi pembelajaran sebagai berikut:
PROMO
 Kursus Teknisi Komputer dan Jaringan, Murah, Madiun, Ponorogo, Magetan 

Teknisi Komputer: Merakit 20x persiswa, Install xp 5x,(10x Praktek Pemantapan Pembuatan Partisi), Install Program Pendukung (Office dll), Troubleshooting Hardware & software. 
=============
(Biaya Rp. 150rb) 
=============
Teknisi Jaringan: LAN 30x crimping RJ45, Troubleshooting LAN, Sharing data, Workgroup, Mapping, Sharing Printer.
=============
 (Biaya Rp. 100rb) 
=============
Semua Peralatan Praktek Telah Kami Sediakan Sudah Termasuk Modul Dan Sertifikat 
Lulus 100% SIAP KERJA , GARANSI SAMPAI BISA
******************=======***************

============================
Kursus Teknisi Warnet dan Jaringan 
============================
Merakit 20x persiswa, Install Win XP 5x, Troubleshooting Hardware & software, LAN 30x crimping RJ45, Troubleshooting LAN, Sharing data, Workgroup, Mapping, Sharing Printer, Setting Modem ADSL-Router, Seting Biling Warnet. 
GARANSI SAMPAI BISA 
Lulus 100% SIAP KERJA
===========
(Biaya Rp. 350rb)
===========
Semua Peralatan Praktek Telah Kami Sediakan Sudah Termasuk Modul Dan Sertifikat
******************
=======================================
KBM (Kegiatan Belajar Mengajar)
Pagi: Jam 07.00 – 10.00
Sore: Jam 14.00 – 17.00,
(1 minggu masuk 3x pertemuan) @ 3 jam
(4-6x pertemuan dalam 1 paket/bisa menyesuaikan)
Yang pingin 1 minggu bisa selesai, juga bisa
GARANSI SAMPAI BISA
======================
***TESTIMONI: ***
Nama: Bpk.Bernard Septevanus
Alamat: Jl. Dimong, Madiun
Testimoni:  Sebelumnya saya belajar teknisi komputer otodidak dari buku dan itu sangat sulit sekali untuk memahami karena kurangnya peralatan praktek, setelah saya brousing di internet ternyata saya menemukan tempat kursus teknisi komputer Saladin Com, setelah saya ikut kursus dalam waktu singkat saya sudah mahir karena langsung dihadapkan pada praktek setiap hari dengan berbagai macam peralatan praktek yang lengkap, Terima kasih Saladin Com ...:)

Saya juga mengikuti kelas web desain
Berikut Web yang saya buat setelah belajar dari Saladin com
http://rumahkayupanggung.blogspot.com/
Trimakasih Saladin Com

Nama: M Aziz Amanudin
Alamt: Ds. Kuwonharjo, Takeran, Magetan (Alumni SMK 1 Takeran)
Testimoni: Banyak ilmu yang saya dapat dari LPK SALADIN disini saya diajari tentang semua ilmu komputer yang umumnya lembaga korsos lainnya tidak mengajarkannya .saya disini diajarai tentang semua ilmu komputer secara mendetail .dari prose awal marakit komputer kemudian ngistal semua sistim oprasi berserta software nya dan tak ketingalan setting jaringan berserta trouble shoting masalah jaringan .kemudian printer dan trouble shoting masalah printer semuanya diajarkan sampai BISA dan di ajarkan secara jelas dan mendetail . sekian terimakasih.;-)


Nama:  Tahir juang
Alamat: Lewalu Nagoya, BATAM
Testimoni :
Sebelumnya saya sudah pernah belajar ilmu TKJ tapi itu belum seberapa, maka saya putuskan untuk mendalaminya, untuk itu saya mencari tempat kursus yang cocok. Akhirnya saya dapat yang cocok dan bagus menurut saya yaitu Saladin Com. Thank’s Saladin Com 






Nama:  Kiki Agus Syaibudin
Alamat: Ds. Kuwonharjo, Takeran Magetan
Testimoni : saya kursus teknisi di saladin, saya  bisa mengetahui banyak hal tentang komputer, mengetahui bagian bagian komputer, merangkai komputer, memprogram komputer dengan windows xp, software aplikasi, krimping kabel jaringan, seting jaringan, saring data dan printer dan alhamdulilah saya bisa mengetahui kerusakan dan memperbaiki komputer baik software dan hardware pada komputer.

Dan masih  buannnyakkkkkk yang lainnya yang tidak dicantumkan 

***
Silahkan Lihat  Vidio 
Belajar Teknisi Komputer Dan Laptop 
Saladin Com 
Silahkan Di Klik

Anda Boleh meng Copy, Mendownload, Menyebarluaskan 
Vidio Yang di Up Load Saladin Com 
untuk kemanfaatan anda dan orang lain 
Gunakan IDM untuk mempercepat Download, Klik Disini
Semoga Bermanfaat dan Memberikan Pencerahan Bagi Anda :) 


***
Galery Foto


















Kursus Teknisi Komputer dan Jaringan TKJ

KURSUS TEKNISI KOMPUTER, 100% SIAP KERJA

KURSUS TEKNISI KOMPUTER, 100% SIAP KERJA
Lulus 100% SIAP KERJA , GARANSI SAMPAI BISA